Jalan" Perpisahan

Perpisahan satu ini sangat sangat berkesan di hati gw. perpisahan yg mempunyai warna yang berbeda dengan yang lain, entahlah apa gw bisa menceritakannya dalam sebuah tulisan. tapi bismillah saja ya sob :). jalan-jalan perpisahan ini, benar-benar gw merasakan sebuah perpisahan yang sangat sesuatu. langsung saja lah gw ceritainnya hhe.

Tepat pada tangggal 5 Juni 2012, Sekolah gw mengadakan tour untuk perpisahan kelulusan. mungkin sangat aneh bukan, biasanya sekolah lain itu, tournya pada saat sebelum pengumuman kelulusan, tapi kita berbeda, kita mengadakan tournya setelah hasil pengmumuman keluar. jadi, semua anak kelas 3 tidak ada yang tau Lulus atau tidaknya. kata kepala sekolah si biar suprise, tapi yasudah lah, kita ikuti saja jalan ceritanya.


Tour perpisahan gw di adakan di Cibodas, Bogor. tempat tujuan kita itu ke Air terjun, tapi sebelum ke tempat air terjunnya, kita ngumpul-ngumpul sambil istirahat dulu di dekat kolam buatan yang lumayanlah, setelah istirahatnya kelar, dimulailah acara, pebukaan acara di buka oleh bapak Guru tercinta, Bpk.Rukman lalu sambutan dari Kepala Sekolah Ibu Eli, di lanjutin lagi oleh Wali kelas tercinta Ibu Fatmawati, setelah semua selesai, salah satu temen gw pun memberikan sebuah persembahan lagu untuk guru" tercinta . :)

Ada sesuatu yang sangat lucu, guru gw memanggil 3 anak yang jarang masuk sekolah kedepan, dan di suruh mengambil secarik kertas gulungan yang berisikan memperagakan cara mengajar guru yang ada pada kertas tersebut. temen gw si Asep kepilih, dan dia memperagakan cara mengajar salah satu guru sekaligus walikelas gw pas kelas 2. pada saat dia memperagakannya, sontak seluruh temen,guru, dan  gw ketawa terbahak-bahak. haha :D semua itu sangat tidak diduga oleh kita. ckck

Dan dilanjutkan dengan tukar kado, kado di kumpulin, ehh taunya guru gw ada yang bertingkah, ceritanya sedang bertapa gitu, langsung aja kado-kadonya kita pindahin tepat di depannya. wkwk, taunya kado di lempar-lemparin sama guru gua, kemana tau dah ckck, kita pun disuruh ngambil sambil ditutup matanya. cukup menyenangkan, haha selalu ada aja yang di ketawain.

Setelah selesai, tibalah saatnya untuk pengumuman kelulusan, #dag dig dug hatiku. kita di kumpulin dekat kolam itu, lalu guru gw ngasih petunjuk, kalau kita disuruh nyari surat yang berisi Lulus atau tidaknya dengan Hasil nem kita. dan surat itu pun, di taro di mana aja, ada yang di pohon,tong sampah, belakang pohon, di semak-semak, dan di guru. ckck kita kelabakan nyari suratnya, ada yang nemu, eh tapi bukan nama dia, wkk #andakurangberuntung.

Pada saat gw di suruh buat nyari, udah haammpir putus asa gw, nyari surat ga ketemu-ketemu, di pohon ga ada, di semak" ga ada, di guru jawabannya ngalor ngidul. -_- tapi agak sedikit lega juga, ada 4 orang temen gw juga yang ga ketemu suratnya, jadi kita berlima belum dapet tuh surat. kita mohon-mohon sama guru, di bentak, di suruh foto muka jelek, dan akhirnya nihil. :'(

Lalu gw dan temen" gw pun disuruh ke tempat kolam lagi, disana temen gw yang udah dapet surat baris bejejer sambil megang surat. mukanya pucat,bingung,dan lainnya. gw yang nonton cuma bisa cengo sambil otak mikir di mana suraat kelulusan gue u_u. dan guru gw pun menyuruh temen" yang baris untuk membuka surat dalam hitungan ketiga. daan saat di buka semua bersoraak hooreee lulusssss, gw dan 4 temen gw cuman diam tak berkedip.

Setelah temen" gw yang berjejer itu selesai, gw dan 4 temen gw yang lainnya disuruh untuk baris deket danau itu, kita disuruh mencari surat kita di guru yang telah di tetapkan, langsung aja gw mohon" dengan tampang melas sama guru", dan akhirnya tuh guru luluh juga setelah gw disuruh cerita sama kuda pake bahasa inggris. u_u.

Dan, setelah 4 temen gw dapet suratnya, kita pun disuruh untuk baris lagi didekat kolam itu, dan seperti yang tadi, kita disuruh membuka surat dalam hitungan ketiga, daann pada saat itu juga, kita berlima pun bersoraak horeee gue LULUUUSSS.... hiks hiks, alhamdulillah sesuatu banget, akhirnya perjuangan gw selama tiga tahun terjawab sudah dengan hasil UN nya. :D temen gw 4 cowo itu pun di dorong ke danau, dan bermain air ria, hahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan