Smile ☺

Senyum, kata-kata itu memang sangat sederhana bukan? tetapi, dibalik senyum itu menyimpan sebuah makna, apa sobat ingin tahu? okee gw akan memberikan makna dari senyum ini, cekidoot :)

Smile, yaa senyum. ketika seseorang sedang tersenyum, wajah mereka menjadi lebih menarik, lebih cantik/ganteng. karena kenapa? karena senyuman adalah sebuah jawaban tanpa sebuah kata. contoh, ketika kita sedang berpapasan dengan teman di jalan, dia menyapa kita dan kita tersenyum, itu adalah sebuah jawaban yang sangat indah.

Dan, jika kita ramah senyum kepada siapapun, itu akan berdampak positif untuk kita dan dia, dia akan menilai sikap anda yang baik. satu lagi, dengan tersenyum, kita bisa mudah akrab dengan orang lain, mungkin mula-mula kita hanya tersenyum kepedanya, namun sedikit-sedikit mulailah sebuah perbincangan, perkenalan, dan saling bertukar ilmu.

Kita tidak pernah tahu bukan, dengan hanya tersenyum, kita telah memberikan suasana hati orang lain nyaman. yaaa kalau di tuliskan makna senyum dan kelebihan senyum, mungkin tidak ada habis nya, senyum itu selalu memberikan dampak positif, bahkan untuk tubuh kita. maka dari itu, mulai sekarang ramah senyumlah kepada siapapun, jangan cemberut aja, cemberut hanya menambah kekesalan.

Senyum itu sangat sederhana, tapi jangan lupa, senyumlah dari hatimu, jangan memberikan senyuman palsu ya, hehe :D Maka dari itu, ayoo lekukan bibirmu, dan TERSENYUMLAH ....!! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan