Jalan" Tanpa Tujuan

Mungkin sobat sekalian pernah mengalami hal seperti pada judul tersebut bukan? ya, walaupun ada beberapa yang belum mengalami jalan tanpa tujuan, mungkin sobat boleh mencoba nya sesekali dengan teman sobat. :D tapi saya sarankan, jalan" nya jangan terlalu jauh, bisa vatal jadi nya kalo ga tau jalan pulang hehe.

Yaa kembali ke topik, kejadian ini terjadi pada tanggal 14 may 2012. pada saat itu tepat nya pagi" temen gw dateng kerumah dengan tiba", ga ngasih tau dulu lagi sama pemilik rumahnya -,-. yaa alhasil gw mau ga mau harus menerima mereka. tu orang  pada bosen kali ya, dirumah aja selama sebulan cuti sekolah wkwk. gw pun menyilahkan mereka masuk, dan sobat semua pasti pada tau kan kalo sudah ada sekumpulan perempuan, maka yang terjadi adalah ngerumpi apa aja, menghalalkan segala topik hahaha.

Setelah cukup lama ngerumpi nya, dan gw emang bosen banget dirumah, muncullah ide cemerlang. yaituu jreng jreng~ jalan-jalan.. hhe. tawaran gw pun di iyakan sama temen" gw, langsung aja kita cabut kerumah temen gw 1 lagi. kita pun mulai mendiskusikan akan jalan" kemanakah kitaa?? setelah beberapa lama, dan tidak ada hasil nya, kita langsung aja cabut bawa motor keliling. keder keder tuh motor. wkk

Selama perjalanan kita pun masih sempet nya diskusiin tujuan kita kemana, ya karena ga ada tujuan, ikutin ajalah motor maunya keman. #lohh?. perjalanan kita dari jatiluhur, menuju sumir, lalu tiba ngelewatin lubang buaya, langsung aja kita belok ke lubang buaya,karena udah lama ga ke lubang buaya, agak sedikit keder masuk nya, ini beneran kesini apa salah masuk yaa?? kita sampe muter 2 kali. kebetulan di pinggir jalan ada satpam, langsung aja kita tanya,
gw: "permisi, pak jalan ke lubang buaya kemana ya?"
satpam: "lahh ini lubang buaya, neng masuk aja ke gerbang itu."
kita: *serempak* "gubraakk ngapain dari tadi kita muter" disini, lagian kenapa lagi tuh gerbang ga di buka -,-"
gw: "yaudah, makasi ya pak.."
satpam: "iyoo...."

Kita pun beranjak menuju gerbang yang dibilang tuh satpam, sampe di depan gerbang tau nya ada tulisan.
"TELAH DI TETAPKAN PADA TANGGAL 1 APRIL 2012 BAHWA, LUBANG BUAYA HARI SENIN DI TUTUP UNTUK UMUM"  siaaaaaallll, kita muter berkali" ngeliat gerbang ditutup, kirain salah jalan, ehh tau nya di tutup. pantesan aja dari tadi kita muter yang keliatan anak" smp sama sma, >o<

Hari senin, oh hari senin, kenapa juga harus hari senin. huft~ beginilah nasib kalo jalan-jalan tanpa tujuan, tapi bawa asik ajalah sob, hehe. jadi ada pengalaman ya gak?? :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan