Hidup Penuh Pertanyaan

Kalau kita pikir-pikir, dalam hidup ini banyak sekali segudang pertanyaan dalam pikiran kita, setiap detik,menit,jam, hari demi hari dan seterus nya. setiap pertanyaan yang muncul pun berbeda-beda tentunya, sesuai apa yang sedang kita pikirkan dan kita rasakan. dan saat ini pun aku bertanya pada diriku sendiri, mengapa aku membuat sebuah artikel dengan judul seperti itu?. entahlah, tapi memang ini adalah suatu fakta yang dialami setiap manusia di seluruh pelosok dunia.

Tanda tanya, yaahh dia hanyalah sebuah tanda, yang membedakan sebuah kalimat, dengan kalimat lainnya. tetapi, apakah anda tahu, mengapa gambar tanda nya berbentuk seperti ini ►? sangat fenomenal. haahaa #hiraukan.

oke, disini saya akan memberikan sebuah pertanyaan umum yang 50% membuat seluruh umat manusi bertanya tanya.

Pertama: Mengapa Aku di Lahirkan ke Dunia ini ?? yaah, terkadang tanpa kita sadari, kita pernah berkata seperti ini bukan?.
 Kedua: Menjadi apa Aku di masa yg akan datang ?? pertanyaan ini terkadang datang ketika kita sedang memikirkan tentang masa depan.
 ketiga: Kenapa Begitu? Kok bisa?? pertanyaan ini terlontar ketika seseorang sedang mengalami suatu masalah ataupun yg lain nya. hhe :D
Keempat: Lo sekarang berubah ya ?  kita akan bertanya kpd teman kita yg mengalami suatu keganjalan atau perubahan pada dirinya.

yaa mungkin segitu aja dulu pertanyaan umum nya, hehe. saya jadi bingung sendiri :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan