Hari Ini Berbeda Dengan Hari Esok

Yaaa, coba anda pahami dulu apa arti dari Judul yang saya tulis di atas. mungkin sebagian besar anda sudah paham bukan? tapi, bagi yg belum mengerti maksud dari judul di atas itu apaa, dan bertanya" apaan yang berbeda ??? sok, saya beri sedikit penjelasan hehe :).

Oke, "Hari Ini berbeda Dengan Hari Esok" maksud saya adalah, hari ini, hari yang kita alami sekarang, mungkin tidak akan sama dengan hari esok,lusa, dan seterus nya. karena apa? karena hari esok dan seterusnya, adalah sebuah misteri, yang kita tentu tidak akan ketahui. mungkin, hari ini kita sangat bahagia, mendapatkan apa yang kita ingin kan, tapi esok? belum tentu seperti itu.

 Begitupun dengan kehidupan, kehidupan kita sekarang, belum tentu akan sama dengan kehidupan yang akan datang. mungkin sekarang hidup Kita susah, untuk ingin melanjutkan sekolah ataupun kuliah belum tentu ada biaya. tetapi kita jangan pernah berfikir seperti itu, positive tihinking lah bahwa kita pasti bisa melewati ini semua. pasti ada jalan jika kita berusaha. karena dengan berfikir positif itulah, kita mempunyai sebuah dorongan dalam diri kita untuk menjadikan hidup ini lebih baik.
Jika kita sudah bertekad dan niat, pasti jalan yang kita lewati akan lancar. karena kenapa?? karena kita bertekad, dengan tekad itu diri kita dan Allah SWT pun akan mengiringi setiap perjalanan hidup kita.
jadi, janganlah berfikir kehidupan ini akan sama dengan kehidupan esok. kita tidak akan tahu kehidupan seperti apakah kita di masa yang akan datang.

Apa anda kurang yakin?? saya punya bukti nyata. yaitu guru saya sendiri, guru yang sangat menginspirasikan hidup saya, bukan saja karena ilmu nya, tetapi kehidupan nya yang menginspirasikan saya. beliau adalah sebuah guru dalam bidang study agama, beliau bukanlah galak, tetapi tegas dalam mendidik murid nya. kehidupan beliau dulu berbeda dengan kehidupan yang sekarang. dulu, beliau orang kurang mampu, tapi tekad beliau sangat kuat, bahwa ia ingin masuk ke salah satu perguruan tinggi. walaupun itu mustahil, tapi beliau tetap berusaha.

Karena tekad nya yang bulat, beliau lalu membicarakan keinginan nya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi kepada orang tua nya, orang tua beliau saat itu meragukan nya, tapi beliau hanya berkata, bu pak, doakan saja aku agar aku bisa masuk ke perguruan tinggi. ibu dan bapak hanya mendoakan saya saja. hanya itu, soal biaya, jangan di pikirkan, suatu saat pasti ada jalan nya.

Dan pada akhir nyaa, semua itu menjadi sebuah kenyataan, beliau pun masuk ke perguruan tinggi di Jakarta, dan menjadi seorang Guru saat ini.

Semoga Bermanfaat Untuk anda semua :)
Terimakasih.
 -Storyfauziah.blogspot.com -

Komentar

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan