Mimpi

Kata-kata ini ku rangkum dari seorang penulis, yang telah menjadi bukti nyata atas semua kalimat yang ku tulis di bawah ini. ketika pertama kali saya melihat video nya, saya merasakan ada gejolak di hati saya, untuk bangkit, meraih mimpi dengan sebuah coretan tulisan.

Hanya dengan sebuah kata", tapi itu sangat cukup memberikan sebuah motivasi dan inspirasi bagi setiap orang yang menonton video nya.

Mungkin anda penasaran kalimat apa yang berada pada isi video itu, inilah kalimat yang menginspirasikan seseorang, setelah membaca nya:

" Tuliskan Mimpi- Mimpi anda secara Nyata, Jangan anda tulis dalam ingatan saja, karena pasti anda akan lupa, Tuliskanlah secara nyata !! "
"Tulislah 100 target anda di atas kertas, Hingga suatu hari nanti yang anda lihat dari 100 target itu hanyalah coretan, coretan karena anda telah mencapai nya. hingga mimpi yang anda tulis, satu persatu itu terangkai menjadi nyata. menjadi rangkaian jejak-jejak luar biasa dalam hidup anda."

" Seberapapun indah nya rencana kita, jauh lebih indah rencana Allah untuk kita, "

Jika anda ingin melihat video beliau, saya akan memberi kan link blog nya:
http://www.berryhs.com/2011/01/power-of-mimpi.html

Semoga, setelah melihat video yang beliau buat, menginspirasikan anda. :)
ingaat, hanya satu kuncinya, beranilah bermimpi hinga suatu saat nanti, semua mimpi kita akan terwujud satu persatu :D

Dan Terimakasih kepada Pemilik Blog, karena anda telah membuat Seorang Remaja ini Terinspirasi berkat kata" dan jejak perjalanan hidup anda. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan