Tahun Baru Di Punclut

Kali ini gw mau berbagi cerita Tahun Baruan di bulan Januari. niat nya, mau nulis pas bulan lalu, tapi karena waktu tidak mendukung, alhasil baru sekarang gw baru bisa berbagi cerita. hhe

Tanggal  30 Des 2011, gw berangkat dari Bekasi menuju Bandung, lebih tepat nya di lembang.
Gw dan keluarga emang udah niat mau tahun baruan di lembang sana. jadi  sedikit sibuk gitu, gw berangkat dari Bekasi jam 23:00 WIB, ngantuk gila ga tuh? tapi karena emg udah di tepatin jam nya jam segitu, gw ikutin ajalah. huft~

Okee.. langsung aja ke cerita menjelang malam tahun baruan.
gw dan keluarga berangkat dari rumah menuju tempat bernama Punclut. di sana adalah tujuan gua dan keluarga untuk menyaksikan malam tahun baru. kira" jam 24:30 gua berangkat nya.
Selama di perjalanan, gw melihat" pemandangan lembang yg indah nan sejuk di malam hari,
malam yang beda dari malam" yang lain nya, jalanan lembang di penuhi sekumpulan manusia" yg mempunyai 1 tujuan, yaitu menyaksikan kembang api Tahun Baru.

Tak dapat di pungkiri, kalau manusia pada keluar dari persembunyian nya, maka mobil yg gw duduki pun akan mengalami macet. tapi untung lah, macet nya ga panjang" banget.. jadi bisa cepet nyampe di tempat tujuan.

Tepat pada pukul 24:45 WIB, gw dan keluarga sampai di tempat tujuan, yaitu Punclut. kaget bukan main gw, ternyata rame banget gilaa, dari ujung sampai ujung, udah di penuhi manusia".
Ga salah si, tempat ini emang tempat yang tinggi dan enak buat menyaksikan tahun baruan.
Dari punclut gua bisa melihat pemandangan kota bandung yg berkelap kelip nan indah.
dan sambil menahan rasa dingin yang menusuk tulang pun pastinya. (Brrrr..)
sesuatu bangett.. ahaha

Dan akhir nya waktu yg di tunggu" pun tiba, tepat pada jam 00:00 suara petasan kembang api bersautan dari berbagai penjuru, dari petasan yg kecil sampai yg besar. menambah kemeriahan tahun baru 2012 ini.

Tahun Baru yang tidak bisa dilupakan dalam sejarah kehidupan gw. :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan