Di Balik Tanggal 03 Februari

Tanggal 03 Februari 2012 adalah tanggal yang sangat berarti buat anak kelas IX, sobat gw yang ultah, dan teman gw yang di kasih kejutan.

Pada tanggal 3 Februari, seisi kelas di kejutkan dengan berbagai macam kehebohan.
Di mulai dari sobat gw yg ultah pada tgl 3 Feb itu, waktu itu hari jum'at dan pelajaran nya seharian sama wali kelas, pada hari itu pun, temen gw sekelas berencana mau kasih kejutan ke salah satu temen gw. dan ternyata eh ternyata, pada hari itu pun wali kelas gw mau jengukin guru gw yang sakit, ada temen gw yang ikut sama wali kelas gw waktu itu.



Mungkin temen gw yang ikut sama wali kelas gw itu cerita sama wali kelas, dia bilangin kalau sobat gw ultah, dan ngasih tau kalo kita mau kasih suprise ke salah satu temen gw. dan dari situ lah muncull sebuah cerita ini.

Gua dan temen sekelas gila" an aja di kelas, ada yg nge gosip, ada yang nyanyi, ada yang maen ukulele, ada yang maen HP dan ada pula yang jail ngisengin temen gw yg lagi ultah. sekitar 1 jam kita sekelas di tinggal sama wali kelas + temen gw. ternyata eh ternyata pas mereka pulang, mereka membawa 1 plastik penuh isi gorengan dari traktiran wali kelas gw. plus kado kejutan buat teman gw yang 1 lagi.

Dari situ kita pun menyanyikan lagu Happy Birthday buat sobat gw yang ultah, dan sibuk foto" dan mem- video kan peristiwa terindah itu. anak cowo nya pun kembali lagi sibuk bernyanyi" dengan ukulele kesayangan mereka.
dan akhir nya, seharian gak belajaarr... hahaa :D

Hari paling indaahh ... sulit di ungkapkan melalui tulisan sekalipun, tapi selalu terngiang di kepala ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan