-Cerita perjalanan F6 ke pondok

 Entah kejadian atau peristiwa, ataupun juga momen, saya tidak mengerti betul.ya, mungkin sedikit membingungkan, sang penulis pun juga kebingungan.dari pada ngebingungin, mungkin lebih baik saya mulai saja cerita perjalanan ini.

cerita ini terjadi pada hari jum'at tanggal 23 desember 2011, tepat pada pukul 08.45
Aku ga masuk sekolah, atau bisa di bilang bahasa keren nya bolos. *hehehe* aku memilih jalan itu,
karena aku ga mau membuang" waktu yg ga perlu di sekolah. karna besok nya tgl 24 des udh ngambil rapot. ngapain juga masuk, ya kann?? ya kann?? palingan cengo ga ada kerjaan. :p

Ternyata benar dugaan ku, anak" yg masuk pada cengo di sekolah. *haha dan pada saat itulah cerita ini bermula, sobat F6 gua sms ngajakin gw jalan ke pondok, mungkin saking semangat nya tu bocah sampe nelepon ku. karena ajakan yg mendadak, mau ga mau gua turutin *daripada bonyok*.
buru-buru gua bangun dari tempat tidur, dan beranjak ke kamar mandi. belom juga masuk kamar mandi, hp gua getar sms masuk dan lagi" isi nya di suruh cepetan -,- .

setelah semua selesai, gua siap" cabut ke rumah sobat gw, pas gua cek hp ternyata sms bejibun yg hampir sama isi nya. "_"

-Perjalanan menuju pondok-

sesampai nya gua di rumah sobat, kita langsung cabut ke pondok. kita naek angkot nih sob,
jadi alhasil untuk naikin angkot itu, kita harus jalan sampe ke jalan raya puri.
selama perjalanan kita melewati sperti hutan, dan juga TPU.
capek nya ga ketulungan dah, bener" nnguras tenaga banget.

nah, pas kita sampe di jalan raya, kita langsung menaiki angkot KcA. di angkot pd gila"an,
mudah"an orang yg ngeliat kita waktu itu ga setress. hha
seperti biasa, begitulah jakarta. tidak luput dari kemacetan, jadi mau ga mau kita nikmatin aja tuh macet sambil panas"an.

-ketika Sampai di Pondok-

pas kita udah sampe di pondok, kita langsung menuju amazone yg bertempat di lantai 3.
satu tempat yg kita tuju itu adalah.. tempat karaoke. hehehe
kejadian yg sangattt tidak bisa di beritahukan. :D

udah puas di amazone *padahal ga ngapa"in* wkwkwk kita menuju ke gramedia, satu tujuan yg pengen gw kunjungin itu tempat buku" musik, gua langsung ngambil buku ttg " Cara Jitu belajar Gitar". gua pahamin tu isi nya, tapi alhasil gw kagak paham, karena setengah niat kali ya baca nya?.

gua pun muter" ke satu tempat ke tempat lain nya, lalu berhenti di tempat kumpulan "komik". tapi gua lagi ga berhasrat untuk nge baca komik, gua pun muter" lagi, tiba" gua ketemu temen gua di tempat buku" Diet dan Bayi. haha bocah kaga idep *di gaplok sobat F6*. gua pun beranjak ke tempat Novel,
di sinilah tempat yang paliiing tepat. hhe

setelah mencari-cari novel yg tepat untuk di beli, *padahal ga niat banget beli buku* gua pun akhir nya memilih buku yg berjudul "It's Me" . gua and sobat gua pun lanjut berkeliling dan menuju pojok busana, nganterin sobat gua beli baju.

setelah semua selesai, kita pun beranjak untuk pulang. ada adegan lucu yg di alamin 2 sobat gua ini,
pas kita pengen balik, dan tadinya pengen turun lewat eskalator tapi ga jadi. nah tau nya 2 sobat gua itu udh turun lewat eskalator, sontak kita ber 4 ketawa ngakak, ngeliat tampang 2 sobat itu gw tambah ngakak. akhir nya 2 sobat gw itu balik naik ke atas lagi.

kita pun beranjak pulang, dan menuju angkot KcA, mungkin udh jadi tradisi kali ya, klo berangkat serasa lama bgt, tapi kalo pulang rasa nya cepet bgt.
pas sampe di depan puri kita pun jalan lagi sob, sobat" gw udh pada kecapean kaya nya, udh keliatan dari gelagat nya, udh kaya orang mati segan hidup tak mau. wkwk

kita pun melewati jalan seperti hutan lagi, gelagat kesetressan pun sudah muncul, dari tingkah yg konyol, ngelawak ga jelas,marah kecapean yg kocak, tapi sukses bisa bikin yg ngeliat ketawa ngakak, di saat-saat badan sama kaki pada pegel".

begitulah cerita perjalanan anak" F6. yang penuh dengan warna, penuh dengan rasa dan sebagainya. selalu bersama, sama" senang,capek, dan sama" gila bareng. hahaha

By: Fauziah.Az: ( F6 )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan