Profil Korean Boy's


Real Name: Ki Bum Kim
Nickname: Snow White
Date of Birth: Seoul,South Korea 21 August 1987
Height/Weightt: 179 cm/63 kg
Blood Type: A
Sister: Kim SaeHee
Religion: Kristen
Instrument: Guitar,Piano
Labels: SM Entertaiment
Group: Super Junior




Kibum ditemukan SM pada 2002 SM Starlight Casting System tahun 2002. Kibum adalah seorang aktor, penyanyi dan tentu saja member boy band Super Junior. Dia memulai debutnya dengan main di K Drama April Kiss tahun 2004.
Kibum lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia mempunyai adik perempuan yang bernama Kim Sei Hee dan dia mempunyai saudara sepupu di Florida, California, Atlanta dan New Jersey. Salah satu sepupunya adalah aktor terkenal dan seorang model, Shin Dongwook. ia tinggal di New York. Tapi, dia tinggal di kota/desa Korea. Jadi dia tidak terlalu sering berbicara dengan bahasa Inggris (SBS YSMM).
Tahun 2002, dia ditemukan oleh agen bakat dari Korea Selatan dan disarankan untuk audisi Starlight Casting System, yang diadakan oleh agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, yang juga menaungi artis-artis pop Korea seperti BoA dan TVXQ. Kibum dengan cepat dikontrak oleh SM Entertainment dan menjadi peserta pelatihan resmi mereka, yang dilatih di bidang menyanyi, akting, menari, dan lain-lain. Kibum sangat tertarik di bidang akting, karenanya dia adalah seorang aktor yang hebat ^^. Meskipun ia tinggal di Seoul pada waktu itu, ia selalu kembali ke Los Angeles untuk mengunjungi keluarganya.



Real Name: Kim Jong Woon
Name SJ: Yesung (Art Of Voice)
Nickname: clouds
Religion: Catholic
Born: August 24, 1984, Cheonan, Republic of Korea
Height/Weight: 178cm/64 kg
Blood Type: AB
Instrument: Singing, piano
Voice type: Baritone
Labels: SM Entertainment
Group: Super Junior

-His favorite season is autumn.
-He would like to go to Canada.
-His favorite color is red.
-He has small fingers.

Yesung lahir di Cheonan, Chungcheong Selatan, memiliki adik, Kim Jong-jin. Pada usia muda, ia telah menyatakan minatnya dalam bernyanyi. Pada tahun 1999, Yesung bergabung dengan kompetisi menyanyi disiarkan dan memenangkan emas di Kompetisi Chun-an Bernyanyi. Pada tahun 2001, ibu Yesung menandatangani dia untuk audisi untuk SM Entertainment Sistem Casting Starlight, audisi casting yang memilih seniman untuk menandatangani di bawah label. Dia terkesan hakim dengan "suara artistik", dan ditandatangani di bawah SM Entertainment tahun yang sama. Pada akhir 2004, Yesung direkrut ke band yang semuanya laki-laki SMP anak besar rotasi Super.
Pada tanggal 6 November 2005, Yesung resmi memulai debutnya pada program musik Lagu Populer SBS sebagai anggota dari Super, Junior 05 generasi pertama dari Super Junior. Kelompok ini melakukan single pertama mereka "TWINS (Knock Out)" dengan audiens sekitar 500 penggemar. Sebuah album studio full dirilis sebulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-pop grafik bulanan album MIAK.
Dia pernah menjadi penyiar radio untuk program radio sendiri, "M.I.R.A.C.L.E For You". yang berakhir disiarkan pada bulan September 2007.



   
Name: 이현우 / Lee Hyun Woo 
Profession: Actor 
Birthdate: 1993-Mar-23 
Star sign: Aries 
Hobby: Basketball, Football, SnowBoarding

Talent agency: KEYEAST

Lee Hyun Woo memulai karir nya pada tahun 2005, dan sudah membintangi berbagai Drama / Movie.
Berikut Drama / Movie yg ia perankan:

Drama

Movies

Lee Hyun woo adalah salah satu Aktor yg paling admin idolakan. kalau ngeliat Hyun Woo sedang beraksi dalam akting nya, pasti admin selalu berdecak kagum. pemilik muka yg super cute ini, tidak diragukan lagi ketika berakting. *menurut Admin yaaa..*
Kelihatan ada perubahan pada wajah hyun woo di sebelah kiri foto, disana ia semakin dewasa dan makin cool... tapi wajah imut nya tidak pernah hilang. hehehe :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan