Cerita.... Tak terduga !!!

tepat pada tanggal 28 september 2011 pukul 16:30 (kurang lebih). sobat gw niat nya pengen nganterin gw pulang kerumah, abis slesai ngerjain tugas kelompok. kita bawa motor 2, gw naek motor tuti (tumpuk tiga) dan 1 lagi dua orang. pas

Di perempatan, tiba-tiba temen gw yg di belakang tabrakan sama motor yg berlawanan arah, sontak gw kaget pas dengar bunyi gubrak..!!! gw berdua sama  teman gw turun dari motor, lalu lari ke tempat temen gw jatoh. pas udh deket tempat kejadian, gw liat temen gw, untung aja ga luka parah .. huft~ tapi sukses tu tabrakan bikin gw kaget bukan maen.

Akhir nya mereka semua mutusin buat balik ke rumah masing", dan gw sendiri, di turunin di perempatan itu. takut klo di terusin ada kejadian lain lagi mungkin. untung aja gw ketemu teman lama gw, atau bisa di sebut kakak kelas gw dulu pas SD. kaya nya sih dia tau klo ada yg abis tabrakan, gw di tawarin pulang bareng (kebetulan kita 1 komplek). di sepanjang jalan kita cerita tentang sekolah,SMA dia, dll

Tiba" temen gw cerita ke gw, ngasih tau klo temen lama gw yg 1 lg, (kita sering main ber 3). ternyata bokap nya meninggal dunia pd bulan puasa, (innalillahi wa inna lillahi rojiun) pas gw denger cerita itu sontak gw kaget untuk yg kedua kali nya, g nyangka,sedih,nyesel karna baru tau cerita itu sekarang, (emg kita udh lama g prnah ktemu, & g prnah maen" lg pas smnjak gw SMP).

Benar ya, di setiap suatu musibah, pasti ada hikmah di dalam nya, gw ketemu sama temen lama gw, tau tentang cerita duka temen gw, dan bisa ngobrol" lagi. dan pasti nya teman gw yg tadi  niat nya mau nganter, ga jadi tau rumah gw, hehe :) buat temen lama gw/kk kls gw atau gw sebut kk gw, gw turut berduka atas kepergian ayah lu tercinta. keep smile and move on ok  :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan