Kisah Persahabatan F6 ^_^

Asal mula terbentuk nya F6 itu g tau.. hhe :) tiba" aja terbentuk. awal terbentuk nya F6 waktu kita kelas 2 SMP semester satu. tadi nya itu nama geng kita F5, karena ada yg masuk 1 org jadi di ganti F6.

Mempunyai teman yg sifat nya berbeda" memang sangat menyulitkan. terkadang kita suka bertengkar, dan akhir nya pun baikan lagi.dan juga kalo lg diskusi ttg sesuatu, pasti ada aja keributan yg terjadi. hahaa.. :D

Suka duka kita lewati bersama, di saat senang kita ajak org lain utk berbagi kebahagiaan, dan di saat kita sedang di timpa musibah atau kesedihan, kita saling menghibur satu sama lain.

Jujur, gw bangga bgt punya sahabat kya kalian. dengan sifat kita yg berbeda, gw mempelajari arti hidup ini tanpa di sengaja. itulah gunanya sahabat, kita saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, karena dari situlah, kita bisa saling menghargai dan menyayangi. :)

Thx before untuk:
Dhina, Yuni,Yuli,Bella,IIs.. terima kasih telah mnjadi sahabat gw, mengisi hari-hari indah ini bersama kalian, you my best friends. ^^ semoga kita bisa seperti saat ini di tahun-tahun berikut nya..  selalu ngumpul-ngumpul bareng, cerita" dll deh hhe.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan