Cerita Perjalanan 4 Bolang menyusuri Kotwis ☺

 Ini cerita seru kita tahun ini, pertama kali ke kotwis jalan kaki.. tepat pada tgl 11 juli 2011, sobat gw Yuni ngajakin jalan" ke kotwis untuk menghabiskan masa liburan. pertama" kita ngumpul di rumah Yuni, abis itu pergi menuju rumah bella, di sana kita lewat jalan pintas menuju villa nusa indah 3. menuju vilnus kita jalan kaki, menyusuri jalan kecil dan melewati jembatan yg menghubungkan bojong-vilnus.

Selama perjalanan kita berseru ria, cerita" seru dan pasti mengasyikkan. ketika sampai di depan jalan raya, kita pun menaiki angkot biru (gk tau angkot nomor berapa, hhe ). sampai di pintu belakang kotwis, kita pun melanjutkan lagi perjalanan menuju kampung china, perjalanan yg sangat melelahkan memang, & cukup menguras tenaga. tapi, selama perjalanan kita di hidangkan pemandangan rumah" yg bergaya eropa-romawi modern. lumayanlan, perjalanan kita bertambah indah nan seru. ^^

Setelah menghabiskan perjalanan yg sangat melelahkan, kita pun akhir nya sampai di kampung china. di sana kita istirahat, jajan, foto" dll. tak terasa capek ketika perjalanan hilang begitu saja. hahaa.. :) setelah puas berkeliling" kita pun pulang, ya seperti tadi, kita pulang jalan kaki lagi, merasakan capek lagi deh .. :)
Di perjalanan sobat gw ngelawak ternyata, dengan polos nya dia bilang begini "oh begini ya rasa nya gempor.. ~_~"  hahahaa.. spontan gw, yuni and dhina ketawa, xD

Memang, cerita perjalanan kita sangatlah sederhana, tapi mnurut gw, itu adalah kenangan yang sangat berharga dalam hidup ku:)) :D Thx ya sobat... :)




Komentar

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan