Menunggu Keajaiban Cinta ♥

Lagi bingung banget mau nulis apa, dan lagi males buat nyari nyari artikel yang menarik, alhasil saya putuskan untuk membuat sebuah cerpen amatir, hehe. cekidoot~# karena saya baru kali ini buat cerpen jadi, jika ada kekurangan dalam penulisan, harap di maklumkan. :)

  Matahari mulai menutupi cahaya nya, dan di ganti oleh malam yang di penuhi kerlap kerlip bintang dan bulan. malam ini bagaikan malam yang panjang bagiku, malam yang sunyi dan tidak menggairahkan. malam yang biasa nya memberiku harapan, tapi kini sepertinya malam ini tidak berpihak padaku. huh, aku sangat merindukan dirinya, sudah 4 tahun aku tidak pernah bertemu dia. "braakk.. pintu rumah tertutup dengan keras."
  Heey, apa lo udah gila? tutup pintu bisa ngaak sih ga pake tenaga dalem. gua yang lagi asik-asik tiduran di sofa langsung terlonjak duduk.sorry ka, gue lagi bete nih, lo ga liat apa?. heh, kalo lo emang punya masalah jangan lo marah sama pintu, emang dia makhluk hidup. kalo pintu rusak lo ganti rugi ya, adik gue malah nyelonor kabur ke kamar, gue cuman bisa tarik nafas sama tingkah nya.
   Oya, gue belum kenalin adik gue yang palingg manis semanis gula yang udah basi itu, walaupun dia sembrono dan nyebelin, tapi gue tetep sayang sama adek gue semata wayang ini. #kayak nya terpaksa banget ya? hhe. kebetulan bokap nyokap gue lagi pergi ke luar kota, jadi tinggal gue sama adek gue doang di rumah.jadi dia bisa seenak jidat pulang malem, abis pulang dari rumah teman nya, adek gue pulang kayak abis kesambet nenek gayung. huft~
   Sudahlah, ngapain juga gue pikirin bocah tengik itu, yang harus gue pikirin yaitu membayangkan pacar gue yang entah sudah kemana dia sekarang, kita pun sudah putus komunikasi. seperti cinta yang tergantung. entahlah, kenapa gue selalu menunggu nya, menunggu kehadiran nya, menunggu janji yang telah ia lontarkan dari mulut nya. gue seperti orang bodoh yang kehilangan arah. mungkin gue telah di butakan oleh cinta, tapi hati ini tak bisa berbohong. gue selalu merindukan nya, merindukan tatapan mata nya yang teduh, senyumnya yang membuat hati semua orang yang menatap berbunga bunga.
   Pagi yang cerah ini memang sangat tepat untuk diisi dengan jogging. gue pun bersiap memakai sepatu dan tidak lupa juga gue bawa handuk kecil kesayangan gue. gue berlari perlahan menuju jalan utama, benar juga kata orang orang, berjalan di pagi hari sangat menyejukkan hati dan pikiran, karena tidak banyak motor dan mobil yang lalu lalang. tiba di jalan utama, banyak juga ternyata orang yang lagi jogging, dari yang muda sampai tua, dari yang berpasangan sampai yang sendiri. huftt gue gak kuat lagi buat lari, gue putusin untuk istirahat sejenak di pinggir jalan.
   Ternyata ada tukang bubur ayam, gue pun beranjak ke tempat tukang bubur ayam. gue memesan 1 porsi dengan 2 tusuk sate usus dan es teh manis. lumayan buat ngisi perut, hehe. tiba tiba ada sesosok cowo yang menghampiri meja tempat duduk gue. gue acuh tak acuh ngeliat nya, di lihat lihat kayak nya orang pendatang, dengan setelan jas kulit dan topi hitam serta tas nya yang berisi sangat banyak itu. jadi tidak terlalu terlihat wajah nya. masabodolahh~
   Dia memandang gue sejenak tapi gue acuhkan, pesanan gue pun datang, gue langsung melahap nya dengan maruk. cowo itu menatap ku dengan senyuman tipis, gue jadi ga enak diliatin. gue pun buru buru habisin makanan gue, lalu langsung cabut dari tempat duduk. tatapan matanya tadi, buat hati gue bergetar. seperti ada dewi cinta yang nyasar.
   Setelah cukup jauh gue berjalan, dan perut gw udah enteng lagi, gue pun bergegas untuk lari santai, tiba tiba di samping gue ada motor yang ternyata di kendarain cowo tadi. heyy.. berenti dulu. apa? ini handuk lo ketinggalan di meja. upss thanks ya, hmm ya. btw nama lo siapa?. nama gue neo, lo? n... neo?? iya, kenapa gitu? neondra setiawan? eh.. ko lo tau nama panjang gue?.
  Ya tuhaann apa bener dia neo yang selama ini gue tunggu. helloow.. ko bengong?? eh, empp itu,  apa lo lupa sama gue?. maksud nya? tega lo, lo bener bener lupa sama gue. gue sandra, pacar lo dulu yang lo tinggal jauh. ss...sa..sandra? apa ini bener lo? gue ga nyangka bisa ketemu lagi sama lo, mimpi apa gue semalem, san gue kangen banget sama lo. gimana kabar lo? baik, gue dongkol tau ga, gue sebel sama lo, benci gue sama lo yo, apa muka gue udah berubah banget, sampai lo bisa lupa sama gue?.
   Sorry san, gue enggak bermaksud kaya gitu ko. tapi jujur, muka lo berubah, berubah jadi tambah manis.. hehe. huh enak aja, emang nya gue gula. san, jangan ngambek dong. jalan jalan yuk, gue ajak lo ketempat yang pasti lo suka. gue cuman ngangguk aja. kita mau kemana si?? ko lama banget. udah diem aja, kalo udah sampe lo juga tau ko. gue akan tepatin janji gue dulu, lo masih inget kan?. dia tersenyum padaku. senyum itu, akhir nya kangen gue terobati juga. ya tuhan, terimakasih kau telah mempertemukan ku kembali dengannya.
   Gue akan terus menyayangi nya, selalu menjaga nya,menjalani hidup dengan suka dan duka, walau badai menerjang. sampai maut yang memisahkan kita berdua. #juilee ahaha puitis banget :D


hufftt... akhir nya selesai juga cerpen ku ini, mohon di maklumkan karena saya baru pemula dalam menulis cerpen. beri komentar agar saya bisa memperbaiki nya.
terimakasih. :)
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan