10+1=11 Kebiasaan unik masa kecil ☺

Haayy gue kembali lagi, membawakan sebuah cerita, mohon di baca lagi CERITA! bukan dongeng sebelum tidur. Setelah sekian lama tidak menyentuh blog *alahlebay* karena faktor kesibukan gue yang sebenernya nyibukin diri yang setengah penting dan setengah lagi enggak sih. -_- gue pun mendapat sebuah pencerahan, eh bukan deng, gue mendapatkan sebuah momen kenangan saat masa kecil gue. Hanya dengan membaca kata-kata yang kurang dari 140 karakter +picture yang nambah greget melihatnya, secara tidak sadar otak gue langsung memutar kebiasaan saat gue masih kecil.

Apaan sih emangnya? sampe lo tiba-tiba keinget sama masa kecil lo yang ga penting itu. (hello~ masa kecil gue penting broh *ngomongsamajamban*) #abaikan. Pokoknya, saat gue akan cerita dalam postingan kali ini, lo akan setuju sama pendapat gue. Dan lo akan secara refleks mengingat tingkah laku lo saat masih kecil itu. Haha

Cekibroot!! =))

Pertama: waktu lo masih kecil, pernah berjalan masuk ke suatu ruangan,tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, dan saat lo keluar tiba-tiba keinget lagi. (ini sedikit ngeselin dan masih terjadi saat kita beranjak dewasa wk)

Kedua: waktu lo masih kecil, lo pernah ngelakuin hal yaitu Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati. bener nggak? haha

Ketiga: Waktu kecil lo iseng buat mencoba menyeimbangkan tombol lampu antara on/off, dan hasilnyaa jreng jreng lampu itu labil antara idup atau mati ._.

ke Empat: lo pernah mengambil satu batang lidi punya emak lo, dan lalu menebas-nebasnya hingga berbunyi "whuk whuk".

ke Lima: tempat spesial pas lagi maen petak umpet, lo Ngumpet di dalam lemari saat bermain petak umpet. Seakan itu tempat paling aman. haha

ke Enam: Lo iseng duduk di depan kipas angin dan ngomong *whoooang* atau *huuuu* hanya demi mendengar suara kita kaya robot.

ke Tujuh: kalo lagi bulan puasa, saatnya sholat taraweh lo yang anak cowok malah ke lapangan perang sarung atau nggak maen petasan.
Kebiyasaan Saat Puasa waktu masih kecil

ke Delapan: Waktu lo masih kecil, pasti pernah nge gambar matahari diantara dua gunung ._. wkwk

ke Sembilan: waktu kecil, lo sering bermusuhan sama temen lo tanpa sebab yang jelas, eh tapi ke esokannya baikan lagi. -_- (masa kecil itu labil yah)

ke Sepuluh:  Sehabis makan snack-snack, biasanya lo males gerak buat ke tong sampah untuk membuang bungkusnya, lo selipin deh di sofa atau pinggiran tempat tidur. true or fals? haha

nambah satu nih...
ke Sebelas: Lo pernah ngejingkrak atau apalah itu namanya, di pintu kamar lo, dan lo anggap itu kayak di film spiderman ._. LOL
 

hooii itu bukan cerita yaaa!! iyaa iyaa itu bukan cerita, tapi gue cuman ngajak lo ber nostalgia tentang masa kecil yang indahnya tiada tara itu. haha :) eh itu kenapa cuman sampe 11? tanggung amat, ini cuman memperingati gue yang udah 10bulan sekolah di SMAN 11 bekasi kok hehe. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan