Cara Menggabungkan Beberapa Video Dengan Software Ultra Video Joiner

Mungkin buat kamu semua yang punya beberapa film pendek dan ingin menyatukannya pas banget ni , gue lagi sharing tentang bagaimana Menggabungkan Beberapa Video , kan banyak tu kalau kita download video di youtube pasti ada beberapa film yang tidak full alias terpotong-potong seperti ada Part 1 , Part 2 dan seterusnya, nah film-film yang terpotong itu bisa kamu satukan dengan cara berikut ini :

Cara Menggabungkan Beberapa Video Dengan
Software Ultra Video Joiner

1. Membuka file
Siapkan file video yang ingin digabungkan. Klik “Add” yang terletak di sebelah kiri atas jendela utama. “Browse” folder tempat Anda menaruh video. Anda dapat memasukkan lebih dari satu file. File dapat berformat AVI, DAT, MPEG, dan VOB.


























2. Pengurutan File

Urutkan file yang ingin digabung karena pada saat Anda memasukkan file video, urutan file terkadang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Gunakan tombol “Up”dan “”Down”untuk mengaturnya.

3. Memilih Format File Gabungan

Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menentukan jenis file gabungan yang ingin Anda buat. Anda dapat membuatnya menjadi file AVI, MPEG, VCD, SVCD, DVD, dan WMV. Klik saja pilihan yang Anda inginkan. Di sini CHIP memilih AVI.

4.Klik Join

Setelah mengatur apa yang diperlukan , kamu tinggal mengklik tombol join dan proses pengabungan vidio berjalan....

Jika kamu ingin mencoba Menggabungkan Beberapa Video Dengan Software Ultra Video Joiner ni gue kasih Link buat downloadnya


By:http://hardiansah-berbagi.blogspot.com/2012/06/cara-menggabungkan-beberapa-video.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan