Alasan Mengapa Kita Harus Bangga Menjadi ELF

Dear ELFs , apa kalian tahu, nama kita ini diberikan oleh Leader Park Jung Soo ?
URI LEADER!!! Adakah orang lain memberikan nama kepada fansnya seperti Uri Leader menyebut kita EVERLASTING FRIEND?

1. Kau tahu apa makna EVERLASTING FRIEND? Teman selamanya, bukankah menjadi teman untuk selamanya itu lebih berarti daripada menjadi fan ?
Daripada menyebut dan menjadikan kita
sekedar penggemar, mereka menyebut kita teman untuk selamanya . Indah bukan, EVERLASTING FRIEND – dua kata ini terdengar begitu tulus.

  
2. Bukankah kalian bangga mengenal mereka, sebuah grup yang berbeda dengan grup lain. Saat Grup lain tumbuh dari promosi yang besar-besaran, Super Junior kita tumbuh dan mengawali ini semua dari rasa sakit .

Super Junior kita hanya dijadikan sebuah project Group bernama Super Junior 05, kalian tahu apa artinya Project Group? Sebuah Group yang akan mengalami pergantian member tiap tahun dan akan bubar sewaktu-waktu bila tak bisa memasuki pasar.

Dan sekarang lihatlah, sebuah Project Group itu kini menjadi KING OF KOREAN WAVE !!!
  
 

3.Apa kalian tahu saat HeeChul tidak keluar kamar sama sekali setelah kepergian Hankyung? Kemudian HeeChul menundukkan wajahnya, menutup mukanya di panggung dan menyanyi sambil duduk, setelah itu ia mendongak dan wajahnya tampak basah. Ia lari ke belakang panggung terlebih dahulu, tidak ingin ELF melihatnya , tak ingin melihat kesedihannya. Saat itu kita tahu, Ia merindukan HanKyung. *aaaa~~ yeobo uljima~~~ aku jd gak tega liatnya T.T
 

4.“Kyuhyun , sembuhlah, aku berjanji kalau kau sembuh maka tidak masalah jika tiap hari kau menjahiliku” siapa yang mengucapkan ini sambil menangis? wajahnya menunduk dan buliran airmatanya terus berjatuhan saat KyuHyun mengalami kecelakaan parah tahun 2007 silam?

Dia Yesung kita!!! Kim Jong Woon!!!
Bukankah ini membuat airmata kita jatuh juga, tulang rusuk Kyuhyun patah dan divonis sudah tidak bisa bernyanyi lagi, atau kemungkinan lain ialah ia akan mati.

Semua member menangis saat itu dan apa kalian tahu saat tampil di panggung pun EunHyuk kita, Lee Hyuk Jae kita menangis melihat seorang ELF membawa banner “Get Well Soon KyuHyun opaa” .

Saat kalian menonton idola kalian di panggung, bukankah kalian akan membawa banner bertuliskan kalimat pujian untuk idola kalian?

Tapi elf melakukan yang lain, … Kita membawa tulisan dan doa , kita berdoa agar Kyuhyun kita cepat sembuh (hadeeeeehhh... di ingetin lagi kn. sumpah admin ara merinding bacanya T.T)

 

5.TIDAKKAH KALIAN BANGGA? Rasa sakit
kita berganti menjadi rasa puas, air mata kesedihan kita berubah menjadi airmata haru.
Kalian malu menyebut diri kalian ELF?
Kalian malu mencintai idola kuno, mencintai kumpulan-kumpulan orang yang tidak begitu menarik di panggung dengan usia yang sudah tua? Kalian malu? Tapi aku tidak !

Karena hanya Super Juniorku melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain dan ia adalah cinta pertamaku. Mereka membuatku mengenal yang lain. Mereka membuatku mengenal kalian dari berbagai Negara. Mereka membuatku belajar bahasa asing. Mereka memberiku semangat dalam keseharianku.

Adakah kalian temukan sebuah grup yang sangat erat seperti ini? Yang menangis saat jumlah angka di panggung tidaklah lengkap, yang terus meyakinkan para fans nya bahwa mereka baik-baik saja.

Siapa kah yang memperkenalkan diri pada fans sebagai Kangin, Kibum dan Hangeng di atas panggung saat mereka bertiga tidak hadir? Dia Leader kita, Park Jung Soo – The best Leader ever !!!

Hanya ada 10 orang di panggung kemudian Leeteuk kita mengambil langkah ke samping, meloncat ke kiri dan berkata “namaku Kim Ki Bum“ , mengambil langkah lagi “namaku Kangin” dan sekali langkah terakhir “namaku Hankyung” .

Tidakkah kalian menangis??? Apa maksudnya??? kalian tahu?

Dia meyakinkan kita bahwa Super Junior bukanlah 10 orang melainkan 13 orang !

“Should I pluck the stars for you, count them
One, two, three
With the stars we’ve lost
We are thirteen stars
Super Junior is only missing ‘man’ from
the name of superman “ – Superman Lyric


Bahkan jika jalan kami mengalami
kesulitan,
Super Junior, pada akhirnya adalah..
LAKI-LAKI TERAKHIR YANG BERDIRI
TEGAK!
 

By: FB - ELF (Ever Lasting Friend) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan